RUANGGURU.COM USUNG KONSEP MEETING RUTIN ANTI MEMBOSANKAN

Team Ruangguru.com ketika mengadakan meeting rutin di Kekopi Coffee Shop and Co-Working Space

BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Ruangguru.com rutin mengadakan meeting untuk membahas progress dan pencapaian masing-masing cluster yang ada di Regional Jatim V. Regional Jatim V terdiri dari lima cluster, yaitu Mojokerto, Sidoarjo, Jombang, Nganjuk, dan Kediri. Pada agenda meeting kali ini, Ruangguru.com memberikan reward kepada para Account Manager dan FEC (Field Education Consultant) pada hari Selasa (04/02/2020). Pertemuan ini diadakan di KEKOPI Coffee Shop and Co-Working Space.

Ahmad Kurniawan selaku Regional Lead Jatim V  menjelaskan bahwa, “Pada acar ini, diundang Account Manager untuk di masing-masing cluster. Kemudian diberikan semacam reward dengan tujuan menumbuhkan semangat untuk dapat mencapai target yang sebelumnya telah menjadi plan dan mereka menduduki peringkat terbaik ke-3 sejawa Timur. Mereka yang mendapat reward pada acara ini adalah Cluster Mojokerto 3, Mojokerto 2, dan Sidoarjo 2”.

Ahmad Kurniawan juga menjelaskan selain Account Manager terdapat juga reward kepada para FEC (Field Education Consultant). Field Education Consultant merupakan konsultan pendidikan yang mana mereka adalah Garda terdepan ruang guru untuk dapat masuk ke sekolah-sekolah. Mereka juga diberi tantangan untuk mencapai target tentang banyaknya siswa yang dapat memanfaatkan aplikasi Ruangguru.

Ruangguru.com merupakan startup teknologi terbesar di Indonesia yang berfokus pada layanan berbasis pendidikan. Sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan modernisasi dan perkembangan digitalisasi di berbagai bidang kehidupan. Maka dari itu Ruangguru.com selalu mencoba menjadi perusahaan anti mainstream. Salah satunya dengan mengadakan meeting rutin yang anti membosankan dengan memilih Kekopi Coffee Shop and Co-Working Space dibandingkan tempat meeting yang kaku dan monoton.

“Kenapa kita memilih Kekopi, karena kita nyaman di Kekopi. Selain itu semua fasilitas tersedia di sini. Contohnya screen, private room, smoking area juga. Kita sudah beberapa kali mengadakan meeting di sini. Jadi secara tidak langsung seperti homebase dan alternatif tempat meeting lain selain di kantor” ucap Ahmad Kurniawan. Banyak perusahaan yang saat ini enggan mengadakan kegiatan perusahaan dengan suasana monoton. Karena suasana monoton akan sangat menghambat produktivitas karyawan. Karyawan membutuhkan tempat yang lebih cozy dan fresh.

Suasana meeting rutin Ruangguru.com di smoking area Kekopi Coffee Shop and Co-Working Space

Ruangguru.com sendiri adalah perseroan terbatas yang bergerak di bidang pendidikan nonformal yang didirikan menurut dan berdasarkan hukum yang berlaku di Indonesia. Ruangguru.com memiliki misi untuk menyediakan dan memperluas akses terhadap pendidikan berkualitas melalui teknologi untuk semua siswa, kapan saja dan di mana saja. Ruangguru.com juga percaya bahwa teknologi memudahkan siswa untuk mengakses materi pembelajaran yang berkualitas. Di mana pun mereka berada, Ruangguru.com dapat membantu proses belajar siswa tanpa batasan ruang dan waktu. Kami juga meyakini bahwa teknologi dapat membantu siswa, guru, dan orang tua untuk menjalankan aktivitasnya menjadi lebih efektif dan efisien.

@Nia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here