KRONOLOGI TEWASNYA KAKEK SETELAH NYALIP TRUK HINO DI JL RAYA GEDANGAN SIDOARJO

sumber : google

BANGGASIDOARJO.COM | Akibat menyalip truk dari bahu jalan, yang mengakibatkan kejadian naas terjadi, kakek pengendara motor tewas terlindas truk, Senin (21/10/2019).

Peristiwa tersebut terjadi di dekat simpang empat lampu lalu lintas Jalan Raya Gedangan.

Lantas Polsek Gedangan, Ipda Suji Raharjo berkomentar kejadiannya itu sendiri terjadi sekitar pukul 11.30.
Korban atas nama Moch. Tohir (74), warga Jalan Gajah Mada RT 2 RW 10 Kel. Sawotratap Kec. Gedangan berjalan dari arah Sidoarjo menuju Surabaya. Saat itu korban mengendarai motor Honda Beat W 3997 UL,” ujarnya kepada awak media.

Tepat di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk Hino Diesel L 8514 UB dikemudikan Susanto (41), warga Tambak kemeraan RT 11 RW 3 Kecamatan Krian yang berjalan searah dengannya.

“Korban menyalip truk melalui bahu jalan lalu jatuh terpeleset. Korban sendiri terpental ke arah kanan sedangkan untuk motornya terpental ke arah kiri,” tambahnya.

Akibatnya korban terlindas roda depan dari truk tersebut dan langsung meninggal di lokasi kejadian, kejadian ini mengakibatkan kemacetan panjang yang terjadi di jalan karena banyaknya warga yang bersingah untu nonton kejadian tersebut.

“Korban sendiri lantas dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Sedangkan motor korban berada di pos lantas Polsek Gedangan.

Dan saat ini kasus laka tersebut dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, untuk mendapatka laporan lebih lanjut mengenai keronologi kejadian yang sebenarnya dengan mengumpulkan bukti”

Sumber:tribunnews[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here