Suasana Para Peserta yang memenuhi ruang seminar di lantai 2 graha KEKOPI Sidoarjo.

Bangga Sidoarjo, Sidoarjo. #SHARINGDIKEKOPI – Pandemi merupakan situasi darurat yang saat ini sedang dihadapi di seluruh dunia. Hal ini tentu berdampak besar pada produktivitas para pemuda. Ekonomi lumpuh, kreativitas terhambat, produktivitas menurun. Sedangkan justru di situasi inilah kita membutuhkan gerakan para pemuda agar dapat terus bertahan. Berangkat dari kebutuhan tersebut, KEKOPI berkomitmen untuk dapat terus mendukung kegiatan para pemuda untuk terus dapat mengadakan kegiatan-kegiatan produktif. Salah satunya dengan menyediakan sarana dan prasarana dengan kualitas yang maksimal. KEKOPI juga turut memberikan jaminan bahwa KEKOPI selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap pelayanannya.

Hal inilah yang medorong mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Nahdatul Ulama Sidoarjo untuk mengadakan Talkshow tentang Investasi dengan tema, “Investasi di Situasi Pandemi” di KEKOPI Cafe and Eatery. Alasan saya memilih KEKOPI, selain nyaman fasilitas juga lengkap, tidak perlu repot membawa peralatan dari rumah. Semua sudah di prepare dengan baik di sini dan dibantu dengan pihak KEKOPI dan minumannya enak”, ucap Septian Mukti.

Septian Mukti, salah satu penggagas acara Investasi di Situasi Pandemi menjelaskan, “Karena kita tahu bahwa jaman sekarang ekonomi sangat dibutuhkan di Indonesia, maka diharapkan teman-teman mahasiswa mampu memahami apa itu investasi dan bagaimana masuk di dalam pasar saham, pasar modal”. Tujuannya tentu untuk menyiapkan kemampuan para pemuda dalam memasuki dunia investasi.

Event seminar Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Nahdatul Ulama Sidoarjo diadakan dengan lancar di KEKOPI Sidoarjo.

Beberapa jenis investasi yang disarankan adalah Deposito, logam mulia, Saving Bonds Ritel (SBR), Reksa Dana Pasar Uang, P2P Lending, dan beberapa jenis lainnya. “Beberapa investasi yang cocok salah satunya yaitu Reksa Dana dan Deposito, karena memang resiko kegagalannya kecil dan tidak membutuhkan modal yang terlalu besar”, jelas Septian Mukti.

Kang Didin selaku CEO dan Founder KEKOPI sangat mendukung acara-acara yang diadakan pemuda. Kang Didin juga sangat setuju bahwa memang investasi adalah hal yang harus mulai dipelajari oleh para pemuda. Agar nantinya tidak asing ketika sudah mulai memasuki dunia kerja. “Saya sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif pemuda yang ingin terus produktif di kala pandemi. Saya akan terus memberikan pelayanan terbaik dari segi sarana dan prasarana khususnya pelayanan yang selalu ketat mengutamakan protokol kesehatan”.

Kang Didin berharap kedepannya akan banyak pemuda yang terus dapat memberikan manfaat meskipun sedang berada di situasi pandemi namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dan menerapkannya.

Berikut liputan tim bangga kepada salah satu peserta talkshow dan PIC talkshow yang sudah tayang di channel youtube kekopi: https://www.youtube.com/watch?v=l2s-jcuhTxA
juga bisa dilihat melalui instagram kekopi: https://www.instagram.com/p/CHxo-g0H1EEtXFX84jNk79sRBO9vmB__HHIcu00/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here