DPC PARTAI GERINDRA MEMBUKA PENDAFTARAN BACABUP DAN BACAWABUP UNTUK PILKADA 2020

Sumber: google

BANGGASIDOARJO.COM | DPC Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) Kabupaten Sidoarjo, membuka pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil bupati untuk Pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Sidoarjo Suwono menyatakan, partainya mengundang putra putri terbaik daerah, baik itu tokoh masyarakat, tokoh Agama, pengusaha , politikus maupun Akademisi, untuk bergabung dengan partai Gerindra bersama sama membangun Sidoarjo untuk periode lima tahun ke depan.

Masih menurut Suwono, pendaftaran Bacabup dan Bacawabup ini dibuka mulai tanggal 25 Oktober sampai 15 Nopember 2019, tanpa dipungut biaya alias gratis.

“Tidak ada biaya sepeserpun untuk mendaftar Bacabup maupun Bacawabup di Partai Gerindra. Silahkan bagi yang berminat pendaftaran langsung di kantor sekertariat DPC Partai Gerindra di jalan Ponti nomer 09 Sidoarjo, dari jam 09,00 wib sampai jam 16,00 wib,” tutur Suwono.

Dari data yang ada, kursi Partai Gerindra di parlemen Sidoarjo saat ini sebanyak 7 kursi.
Untuk bisa mengusung Cabup dan Cawabup di Pilkada 2020 mendatang, Partai Gerindra wajib berkoalisi dengan partai lain yang juga memiliki kursi di dewan.

Suwono menyebutkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai  anatara lain: PPP dan Partai Nasdem untuk memenuhi syarat mengusung calon kepala daerah Sidoarjo ini.

Sumber:detik[dot]com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here