MOONSUNCHILDD ADAKAN EVENT BAGI PARA K-POPERS DI CAFÉ INSTAGRAMABLE

Salah satu kegiatan dalam event, nobar X1

BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Demam K-Pop tidak pernah mereda, setiap generasi memiliki idolanya tersediri. Hal ini di dukung oleh tingginya angka debut idol di Korea Selatan. Fakta ini mendorong generasi milineal untuk mengeluarkan ide-ide kreatif mereka melalui event-event bertema korea yang sangat beragam. Moonsunchildd merupakan salah satu event organizer yang turut menyalurkan ide-ide kreatifnya melalui berbagai kegiatan bertema Korean Idol.

Salah satu event yang diselenggarakan Moonsunchildd adalah INOUBLIABLE MOMENTS for X1’s : Cupsleeve Eventfor Hangyul and Seungwoo. Acara ini diadakan di KEKOPI Coffee Shop and Co-Working Space dengan HTM sebesar IDR 35.000,00. Dengan biaya tersebut, peserta mendapatkan fasilitas berupa drink, goodies dan Freebies. Acara ini khusus diadakan untuk merayakan ulang tahun idol korea, yaitu Lee Hangyul dan Han Seungwoo yang merupakan member dari X1 (26/01/2020).

sumber: https://kpopchart.net/

X1 (엑스원) adalah grup vokal pria asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui acara kompetisi realitas Mnet Produce X 101. Grup ini terdiri dari 11 anggota: Kim Yo Han, Kim Woo Seok, Han Seung Woo, Song Hyeong Jun, Cho Seung Youn, Son Dong Pyo, Lee Han Gyul, Nam Do Hyon, Cha Jun Ho, Kang Min Hee, dan Lee Eun Sang. Grup ini debut di bawah naungan Swing Entertainment dan Stone Music Entertainment.

“Acara ini adalah acara untuk merayakan ulang tahun dari idol korea. Konsep yang dipakai adalah cupsleeve event. Jadi kita mencari café yang instagramable kemudian kita décor cafénya sesuai dengan tema idol tertentu”, ungkap Elis yang merupakan penanggungjawab acara dan Moonsunchildd.

Salah satu pengunjung yang sedang menikmati dekorasi cafe

Event ini juga bekerjasama dengan fanbase resmi dari Korea Selatan. Selain gathering, event yang dihadiri kurang lebih 30 orang ini juga mengadakan kegiatan nobar. Peserta sangat antusias menikmati dekorasi, makanan dan minuman serta acara yang berjalan kurang lebih 4 jam ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here