KEKOPI, JADI REFERENSI BARU TEMPAT NONGKRONG MILLENIAL

Niken Wahyu Wijanarti, S.E bersama rekannya ketika menikmati suasana KEKOPI

BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Dewasa ini, kedai kopi kekinian menjadi primadona bagi para pecinta kuliner nusantara. Trend ini juga turut melanda Sidoarjo sebagai kota yang cukup berkembang perekonomiannya. Para pemuda cenderung lebih senang menghabiskan waktu di café, sembari mengobrol dan menikmati makanan yang telah di pesan. Trend ini terus bertahan hingga saat ini, banyak pemuda lebih memilih menikmati tahun baru di kedai kopi kekinian, salah satunya yaitu KEKOPI.

Kekopi merupakan kedai kopi yang terbilang baru di Sidoarjo. Kedai ini baru saja melakukan soft opening pada 30 November 2019. Kedai KEKOPI yang mengusung konsep Coffee Shop & Co-Working Space dengan specialty kopi single origin langsung dari petani. Meskipun terbilang baru, namun kedai kopi ini hampir tidak pernah sepi pengunjung khususnya pada malam hari di hari-hari tertentu ketika diadakan live music. Hal ini dikarenakan pasar yang dipilih sangat cocok dengan keadaan demografi di Sidoarjo.

Selain pengunjung dimanjakan dengan konsep dan rasa hidangannya, KEKOPI juga banyak dipilih sebagai tempat pertemuan, seminar, rapat, dan virtual office bagi para perintis bisnis start-up. Harga yang relative terjangkau dan fasilitas yang sangat lengkap mampu membuat café ini semakin naik daun.

Niken Wahyu Wijanarti, S.E , selaku manajer dari salah satu bank BUMN di Sidoarjo turut memberikan komentar ketika mengunjungi KEKOPI, “Tempatnya sangat cocok untuk anak muda, tempatnya luas. Di atas juga mampu menampung kurang lebih 75 orang. Jadi untuk para anak muda yang ingin mengadakan acara dengan komunitasnya, bisa banget menjadikan KEKOPI sebagai referensi” (28/02/2020).

Niken Wahyu Wijanarti, S.E juga menyampaikan bahwa Sidoarjo 10 tahun silam sangat berbeda dengan saat ini, jika dulu mencari tempat nongkrong dan nge-mall harus ke Surabaya. Namun saat ini Sidoarjo sudah punya semuanya. Perkembangannya sangat pesat, sehingga diharapkan para pemuda dapat lebih dapat mengekspresikan dirinya secara positif, agar perkembangan Sidoarjo dapat terus berjalan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here