INDO TATA GRAHA UPGRADE SKILL MARKETING DENGAN ADAKAN WORKSHOP

Achieve Your Goals bersama Dr. Fahmi merupakan bentuk kepedulian PT. Indo Tata Graha dalam mengembangkan aset perusahaan

BANGGASIDOARJO | SURABAYA – PT. Indo Tata Graha mengadakan event dengan judul Achieve Your Goals: Strategi Mewujudkan Tujuan Hidup Lebih Optimal & Terencana (16/02/2020) di Fave Hotel Surabaya. Acara Achieve Your Goals: Strategi Mewujudkan Tujuan Hidup Lebih Optimal & Terencana bertujuan untuk mengakselerasi skill tim marketing dan men-scale up kemampuan berbisnis para agen marketing agar mereka mampu meningkatkan performa penjualan menjadi lebih maksimal melalui rumus dan hitungan serta motivasi yang diajarkan oleh Coach Dr. Fahmi.

Coach Dr. Fahmi merupakan The First Indonesian International Total Leader Coach Certified. Pria kelahiran Malang dengan usia 53 tahun tersebut sudah malang melintang dalam dunia usaha di berbagai bidang. Beliau adalah pemilik Magistra Utama, Kedai Digital dan beberapa cabang Kebab Turki. Setiap lini bisnisnya diketahui selalu mencatatkan omzet diatas 1 Milyar Rupiah.

Event ini diadakan karena PT. Indo Tata Graha sangat menyadari bahwa Marketing adalah ujung tombak perusahaan. Sebuah perusahaan developer property memiliki banyak komponen penting pendukung di dalamnya, salah satunya adalah marketing team. Marketing sebagai seorang penjual produk di perusahaan dituntut untuk memiliki performa penjualan produk yang prima. Disinilah terlihat peran marketing sebagai ujung tombak suatu perusahaan, bayangkan apabila produk tersebut tidak terjual sedangkan pemasukan utama perusahaan bersumber dari penjualan produk, bayangkan bagaimana perusahaan tersebut dapat berputar jika tidak ada pemasukan dari penjualan produk, perusahaan tidak akan dapat berjalan maksimal

Coach Dr. Fahmi memberikan banyak motivasi kepada para agen marketing PT. Indo Tata Graha

Dalam sesi tersebut, Dr. Fahmi banyak memberikan motivasi mengenai perjalanan bisnisnya hingga menjadi seorang milyader. Dr. Fahmi juga menerangkan bagaimana mimpi-mimpinya dibangun dan dijadikan sebagai pondasi untuk terus bergerak maju mengembangkan bisnisnya. “80% uang tidak beredar di kaum muslimin. 80% Aset tidak dimiliki kaum muslimin. Maka jawabannya hrus ekonomi syariah”, ucap Dr. Fahmi untuk menumbuhkan motivasi para peserta workshop.

Dr. Fahmi juga menjelaskan rumus 4dx yang membuat mengapa hingga hari ini belum ada eksekusi yang dilakukan oleh para peserta. Empat hal tersebut adalah Tidak adanya goals yang jelas, tidak tahu cara mewujudkannya, tidak ada score board (pelajari karakteristik buyer dan alasan membeli), tidak adanya tagih hasil brutal, tidak ada intervensi dari pemimpin. “Hari ini harusnya anda sudah dapat meningkatkan performa dan kinerja anda. Karena intervensi pemimpin sudah terlihat jelas dengan diadakannya acara ini”, ucap Dr. Fahmi.

Sesi hiburan yang diselingi dengan pengenalan seragam resmi marketing PT. Indo Tata Graha

Pada sesi selanjutnya, acara diisi dengan pemberian motivasi oleh CEO PT. Indo Tata Graha yaitu  Ir. H. Dadang Hidayat. Acara ini juga diselingi pembagian hadiah bagi para peserta. Hadiah utama adalah Umrah, sepeda motor, notebook dan smartphone.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here