DEKLARASI GRAND CIVIC FAMILY PERKUAT SOLIDARITAS ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS

Foto bersama anggota Grand Civic Family dengan perwakilan FOSILC Sidoarjo

BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Perkembangan perekonomian di Indonesia terus berkembang pesat. Hal ini membawa dampak daya beli masyarakat terhadap barang-barang tertentu semakin meningkat, khususnya mobil. Maka tidak heran jika Indonesia masih dianggap pasar yang menjanjikan bagi berbagai merek mobil. Dengan hadirnya beragam merek mendorong masyarakat yang pada dasarnya adalah makhluk sosial senantiasa bergerak dan menciptakan komunitas yang sesuai dengan merek yang dimilikinya. Hal ini dianggap hal yang menyenangkan dalam dunia mobil. Kehadiran komunitas mobil berdasarkan merek dan tipenya memiliki manfaat dan dijadikan ajang berkumpul, sharing hingga touring bersama.

Tidak hanya manfaat di atas, beberapa manfaat lain yang didapat dengan bergabung dengan komunitas mobil adalah menambah relasi dengan mereka yang memiliki interest yang sama. Hal ini akan membuat hubungan pertemanan menjadi lebih berkualitas. Sehingga dapat saling membantu ketika membutuhkan. Karena banyak hal bisa terjadi di jalan raya ketika kita berkendara. Manfaat selanjutnya yaitu menambah ilmu dan pengalaman tentang otomotif. Sehingga ketika dihadapkan dengan masalah mobil tertentu, dapat dipecahkan bersama berdasarkan pengalaman anggota lain.

Berangkat dari banyaknya manfaat yang dapat dipetik dengan bergabung bersama komunitas mobil, salah satu kelompok mendeklarasikan diri sebagai komunitas mobil baru yang dinamakan Grand Civic Family Sidoarjo (25/01/2020). Deklarasi ini diadakan di Kraton Waterpark Sidoarjo. Acara berlangsung begitu meriah dan solid. Ditambah lagi dengan kehadiran perwakilan dari FOSILC Sidoarjo. Hal ini turut menjadi bentuk support tersendiri bagi Grand Civic Family Sidoarjo.

“FOSILC Sidoarjo (Forum Silaturahmi Club Sidoarjo) merupakan forum komunikasi berbagai club mobil yang ada di sidoarjo. FOSILC Sidoarjo hadir sebagai wadah yang dapat mengakomodir berkumpulnya beragam club mobil di sidoarjo. Club-club tersebut diantaranya AASIC, CALSIC, ERCI, ERMAN, DXIC, GALACI, HBC, HCF, HNCI, IFC, KC, KDGI, MAXXIO, MOI, PICA, P-I, RUSHTERI, SCOCI, SSCI, DACC, TACI, WAF-BRIO, dan masih banyak lagi club lain yang tergabung dalam FOSILC Sidoarjo. FOSILC Sidoarjo sendiri memiliki basecamp di Freshmilk Cafe (Perumahan Puri Indah ED 44, Sidoarjo)”, ujar Adi Irawan selaku Ketua Umum FOSILC Sidoarjo.

Anggota Grand Civic Family Sidoarjo merasa sangat dihargai dengan kehadiran FOSILC Sidoarjo dalam acara deklarasi mereka. Para anggota berharap silaturahmi dapat benar-benar dapat terwujud. Sehingga dapat saling membantu dan berbagi manfaat baik di jalan, maupun dalam kehidupan sehari-hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here