CETAK WIRAUSAHAWAN MUDA MELALUI SEMINAR TOUR AND TRAVEL

Tour and Travel Revolution mengadakan seminar tentang Rahasia Kaya Bisnis Tour and Travel pada Sabtu (29/02/2020)

BANGGASIDOARJO | SIDOARJO – Ketatnya persaingan di dunia kerja yang terjadi di Indonesia mendorong anak muda untuk mau tidak mau harus mampu menciptakan lapangan pekerjaan sendiri dengan berwirausaha. Karena lapangan pekerjaan tidak akan dapat menampung seluruh jumlah angkatan kerja di Indonesia. Inovasi, skill dan insting untuk menangkap peluang sangat dibutuhkan untuk menjadi seorang wirausahawan muda. Dewasa ini, kemampuan rekreasional masyarakat Indonesia meningkat tajam. Hal ini didorong karena penyebaran informasi tentang tempat-tempat wisata sangat terbuka lebar. Sehingga masyarakat dapat memilih dengan mudah mana tempat yang dapat dijadikan tempat traveling. Hal ini merupakan peluang bisnis yang sangat menjanjikan.

Melihat besarnya peluang tersebut, Tour and Travel Revolution mengadakan seminar tentang Rahasia Kaya Bisnis Tour and Travel pada Sabtu (29/02/2020) di KEKOPI Coffee Shop and Co-Working Space. Seminar ini di-handle oleh Garda Muda Management Event Organizer.

Amir Mahfud (23) selaku event organizer menjelaskan, Acara ini terdiri dari dua hari, hari pertama adalah seminar, dan hari ke dua adalah workshop. Di hari ke dua kita menjelaskan bagaimana kita bisa mendapatkan uang secara simple. Acara ini diadakan setiap satu minggu sekali dan sudah diadakan ratusan kali. Dalam sekali event peserta bisa mencapai 15-25 orang. Jadi peserta bukan menjadi agen, tapi kita mengajarkan leadership. Sehingga setelah pulang dari sini, para peserta bisa membuka tour and travel sendiri. Dengan nama mereka masing-masing, dan proses legalitasnya akan kita bantu. Jadi kita mencoba untuk memudahkan, sesuai namanya tour and travel revolution”.

Peserta dan Pemateri Seminar Tour and Travel Revolution

Acara tersebut mengundang pembicara yang expert di bidang tour and travel, yaitu Endro Cahyono, ST yang juga merupakan Agency Director Nayra Tours Trainer Tour and Travel Revolution. Selain mendapatkan ilmu, peserta juga mendapatkan aplikasi tiket seharga 1,5 juta. Acara tersebut memiliki goals untuk dapat menciptakan wirausahawan muda.

“Kita meng-guide orang-orang yang suka traveling. Yang ingin liburan tanpa mengeluarkan banyak biaya, bahkan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Dengan goals memperbanyak wirausahawan muda di Indonesia. Karena jumlah wiarusahawan di Indonesia sangat jauh tertinggal dibanding Negara lain”, ungkap Amir Mahfud.

Amir Mahfud (23) selaku event organizer

Rahasia Kaya Bisnis Tour and Travel kali ini khusus diadakan untuk mahasiswa. Karena mahasiswa memiliki banyak waktu yang bisa dimanfaatkan untuk menjadi produktif dan menghasilkan income. Amir Mahfud juga menjelaskan bahwa kita harus lebih banyak mengambil peluang. Jangan di sia-siakan.

Amir Mahfud memberikan statement penutup yaitu, “Selagi kita masih muda, jangan hanya buang-buang waktu. Kita harus memanfaatkan peluang-peluang yang sudah sangat banyak tersedia. Selagi masih muda, habiskan masa gagalmu”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here